[FF/Teaser] LAST STORY

TITLE : LAST STORY

Cast :
* Key SHINee
* Marie – YOU (?)
* Jonghyun SHINee

Setting :

Purworejo, Jawa Tengah, Hindia Belanda. Mengambil latar waktu  ketika zaman penjajahan.

==================================================

“Ada apa sebetulnya, ____ ?”

“Aku memang sedikit konyol, bukan?”

“Mengenai semua ini. Tahu-tahu muncul, tanpa tahu apa yang sebetulnya ingin kusampaikan. Kau pasti mengira aku tidak waras.”

“Aku sudah bertunangan”

“Aku masih terus memikirkan dirimu sejak musim kemarau yang telah kita lewatkan”

“Mengapa kau tidak membalas surat-suratku?”

“Kau pernah menulis surat padaku?”

“Apa akan ada bedanya andaikata surat-surat itu sampai jatuh ke tanganmu?”

“Tentu saja. Aku masih selalu mempertanyakan keadaanmu?”

“Apa kau mencintai (?)”

“Ya, aku sangat mencintainya,”

“Apa kau mencintai tunanganmu?”

“Ya, aku juga mencintainya. Sangat mencintainya, tapi dengan cara yang berbeda. Namun dia tidak bisa membuatku nyaman seperti yang kurasakan bersama (?)”

“Ini surat-sura yang pernah ditulis (?) untukmu. Aku tidak pernah membuangnya, ataupun membukanya. Aku tahu, tidak seharusnya aku menyembunyikan darimu, dan aku menyesali itu..”

“Apa kau benar-benar bisa meninggalkanku tanpa menoleh lagi?”

“Aku tidak tahu. Mungkin tidak.”

“Apakah itu akan adil untuk tunanganmu?”

“Aku tak ingin melewatkan hidupku dengan terus memikirkanmu, memimpikan apa yang sebetulnya bisa terjadi. Tinggallah bersamaku,”

“Aku tidak tahu apakah aku dapat melakukannya..”

“Aku tak bisa memaksamu untuk tetap bersamaku,”

“Jangan pergi…”

“Kurasa aku tahu dengan siapa ___ pergi di bagian akhir cerita itu,”

“Dengan siapa?”

“Dia pergi dengan (?)”

“Kau yakin?”

“Ya”

“Kau adalah hal terindah yang pernah terjadi dalam hidupku”

 

——————————————————–

 

Coming Soon ~~~

About kkangrii

| Moslem |

Posted on February 10, 2011, in Fan Fiction and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. wkwk~bru buka fb, uda liat postingan in😀
    bgus sits ^O^b~!!
    d tggu ff naa

  2. Wow, ff br lagi
    teaser nya bikin penasaran euy…
    Itu dialog siapa ya? Mlh byk yg di tanda tanyain, jd makin penasaran. Ok dhe, hwaiting!

  3. Sus, teaser nya membingungkan /plak hehehehe

Leave a Reply

