[Pic] Funny Pic SHINee #2 (OnChick)

Annyeong~ Kalian pasti tau kan kalau onew sukaaaaaaa banget sama yang namanya ayam ? mm..~ yummy. Nah, aku punya pic lucu nih tentang Onew bersama sang pujaan hatinya, AYAM~ Cekidottt :D


About kkangrii

| Moslem |

Posted on March 4, 2011, in SHINee and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Kkkkkkk. . Gak bisa berhenti ketawa …

  2. ane : onew oppa bagi ayam nya dong
    onew : ga bisa pergi sana *nendang*
    ane : *balas nendang*
    onew : *mau nendang lagi*
    ane : buru-buru culik ayamnya,di mutilasi terus di makan,hohohoho
    (yg diatas abaikan saja)

    kalo di tanya
    Q : onew,siapa kekasih pujaanmu?
    A : chicken
    (itu sih pikiran aku,ga tau aslinya gimana)hohohoho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: