[INFO] Kemungkinan Pemeran Drama Baru SM Entertainment “Hana Kimi” (by: Netizen)

Netizens create a virtual cast of SM’s Korean adaptation drama of “Hana Kimi”

 

SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi adaptasi korea dari manga Jepang “Hana Kimi” pada 10 Maret. Topik ini telah membuat banyak fans senang dan bahkan menghasilkan “Hana Kimi” menjadi trending di Twitter beberapa menit setelah pengumuman. Netizen mulai membuat virtual cast mereka sendiri untuk drama yang akan datang ini.

“Hana Kimi” telah mendapat reaksi panas di Taiwan dan Jepang dengan adaptasi langsung dari drama pada tahun 2006 dan 2007 berturut-turut. Jalan cerita “Hana Kimi” adalah tentang seorang perempuan yang masuk sebuah SMA laki-laki dengan menyamar sebagai seorang laki-laki.

 

Pengumuman dari SM Entertainment ini mengikuti akhir kesuksesan dari JYP Entertainment memproduksi drama idola “Dream High”. Netizen telah berspekulasi bahwa kebanyakan pemain “Hana Kimi” Korea akan diperankan oleh artis-artis SM sejak perusahaan tersebut akan menjadi pihak yang berwenang dalam produksinya.

 

Seorang perwakilan SM Entertainment berkata mengenai pemain, “Akan ada artis-artis SM yang bermain di drama, tapi tidak semua orang akan termasuk.”

 

Netizen telah mendaftar kemungkinan pemain dari idola SM berikut:

 

Mizuki Ashiya (karakter utama wanita)- Taeyeon (SNSD), Sulli f(x)

Mizuki Ashiya adalah karakter utama wanita di “Hana Kimi” yang menyamar sebagai seorang siswa SMA laki-laki untuk menolong atlit lompat tinggi, Izumi Sano, melompat lagi.

 

Izumi Sano (karakter utama pria): Minho (SHINee), Eunhyuk (Super Junior)

Izumi Sano adalah karakter utama pria. Dia tiba-tiba berhenti lompat tinggi untuk alasan yang tidak diketahui dan mengetahui jenis kelamin Ashiya Mizuki sebenarnya secara tidak sengaja di awal mula serial.

 

Shuichi Nakatsu (karakter pria kedua): Sungmin (Super Junior)

Nakatasu menjadi teman dekat Ashiya di Osaka Gakuen (Academi) dan mulai menyadari perasaannya pada Ashiya, tapi tidak menyadari sesungguhnya dia wanita. Dia berselisih dengan dirinya sendiri, berpikir bahwa dia homoseksual, dan menjadi cemburu pada Sano karena kedekatannya dengan Ashiya.

 

Minami Nanba (ketua asrama 2) – Changmin (TVXQ)

Nanba adalah ketua asrama dari asrama ke-2 dan seorang “pria para wanita” dengan banyak pacar pada waktu yang sama (ketika dia tidak mencari). Asrama Ke-2 terdiri dari campuran siswa atletis dan beasiswa. Asrama Ke-1 sebagian besar terdiri dari atlet, sementara asrama ke-3 sebagian besar terdiri dari siswa artistik dan cerdas.

 

Hokuto Umeda (dokter sekolah) – Heechul (Super Junior), Yunho (TVXQ)

Dokter homoseksual hot di Osaka Gakuen. Dia yang pertama kali mengetahui tentang jenis kelamin Ashiya yang sesungguhnya dan memberinya saran dan bertindak sebagai mentornya sepanjang serial. Umeda adalah paman Nanba.

 

Adaptasi “Hana Kimi Korea direncanakan tayang musim panas ini dengan total 16 episode. Artis SM mana yang menurut Anda harus memainkan peran yang mana? Apakah Anda menyukai saran netizens di atas?

 

cr: koreanindo

 

N.B :

nanti buat nentuin peran-peran di drama ini, SM bakal ngadain VOTING, netizen milih siapa mau berperan jadi siapa. ditentuin dari vote terbanyak🙂

About kkangrii

| Moslem |

Posted on March 11, 2011, in SHINee and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Wah suami ke2ku jadi peran utama. Semoga bener2 kepilih ><

  2. ga sabar nungguin ceritanya,hahaha..terserah aja deh siapa pemainnya yang penting artis SM,hohoho

  3. menurutku taeyeon yg cocok, soalnya dia itu imut dan tingkahnya gokil. seandainya yg jd izumi sanonya leeteuk suju y….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: