STYLISH BLOGGER AWARD 2011

Annyeong …

Blog saya baru mendapatkan penghargaan Award “STYLISH BLOGGER AWARD 2011”. Dan kini tiba saattnya bagi saya untuk mengumumkan “STYLISH BLOGGER AWARD 2011” versi saya sendiri <—– (apaan nih? O.o)

1. Thank And Link To The Person Who Awarded Me This Award

Terima kasih yang sebanyak-banyaknya buat Rusda Onnie yang sudah bersedia memberikan penghargaan ini kepada blog saya ^^. Padahal isinya gaje begini ._.

2. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered

1. Seena Onnie (SHINee Fan Fic Zone. FFnya super duper banyak, ratusan atau ribuan mungkin (?) O.o tapi baru sedikit yang aku baca u.u Author Fan Fic top markotop yang pernah aku temui, karena gak ada bosennya nulis *diinjek. Semua FF yang pernah kubaca kerennnnn semuaaaa.. envy saya ._. )

2. Ginaa saeng (Fan Fic’s blog. Sebagian besar SHINee. Fan Fictnya koplak-koplak, menghibur banget dah. *ditonjok)

3. Hellen unnie (SNSD Fan Fic Zone. Tampilan blognya aku suka banget, apalagi foto editan buat Fan Fic-nya. Ngiri nih unn😦 Aku baru baca 2 FF di sini, The Team n Bracelet. Suka banget yang Bracelet, horrornya ngena)

4. Rusda Onnie(Fan Fic’s Blog & KPOP News. FFnya kebanyakan NC (?) Setiap aku pengen baca selalu gak bisa, PWnya gak nurut sama aku :O )

5.Eci Onnie (SHINee Fan Fic Zone. Header blognya keren. Pengelolaan blognya top abiz deh.)

6. Teteh Deson (Fan Fic Zone, esp Super Junior. Bloanya simpel dan bagussss. FFnya keren ^^)

7. Mia sistaa (Fan Fic Zone. FF nya easy reading lah…  )

8. Icha (SHINee’s Fan Fic. Bahasa FFnya dalem + ngena :0 Still waiting for your comeback in Fan Fic’s world)

3.  Share 8 Things About My Self

Bingung u,u…

1. Punya banyak nama. Areta Annora (Greek Name), Reann (nama pena) —> acronym dari aREta ANNora, Reann Kim (Int. Name, Kim taken from Key’s name), Kang Yeon-ah (Korean name), dan nama asliku, Susi Riyantika  =)

2. Lahir : 18 Januari 94 ==a . Bareng sama Kang Jiyoung KARA n 2ne1 Minzy *gapen. Makanya aku sering ngaku-ngaku kembarannya Jiyoung xD

3. K-ADDICT. Mulai dari drama, musik, budaya, dan kayaknya aku emang udah cinta banget Korea :0 I’m SHINee World (Lockets). Pecinta Drama/Film Kolosal, Fantasy, Romance, Action, Mistery.

4. Hoby : Blogging, Blog walking, maen internet ofc! (predikat netizen dari jaman SMP sampe SMA selalu dianugerahkan kepadaku [?] ), Menulis cerita gak jelas sambil dengerin musik. Biasanya kalo lg BeTe, Bad mood, seneng, sedih, kecewa, aku curahin dalam bentuk puisi, sampe buku fisikaku (?) ada puisinya —> pertanda apa ini (?).

6. Percaya atau tidak, awalnya aku gak suka nulis. Ribet sih. Tapi aku suka banget puisi dari kecil sampe sekarang. Jadi mungkin kenapa aku bisa kesasar di dunia sastra fiction. Berawal dari puisi yang kubuat dan dikembangin. Special thanks to Khalil Gibran —> my inspirator, my mom, SHINee OFC, and my story readers!

6. Moody banget. Bikin cerita kalo yang mau koment banyak. Kebiasaanku kalo bikin cerita buat prolog dulu, biar tau ada yang demen kagak.😄 Gak cuma moody dalam hal nulis aja, tapi semuanya juga.

7. Aku suka banget Mythology. Dari Yunani, Romawi, sampe Nordik.

8. I’m Dreamer. Masuk STAN, Ketemu SHINee, jadi Novelis/Penyair, Keliling Korea, dan satu lagi. Aku mau jadi orang penting di dunia ini *lebay.amat.sampe.saya.pengen.muntah . Setidaknya gimana caranya biar SHINee kenal sama aku kek XDDD.

4. Contact those blogger and tell them about their awards.

Yah, akhirnya selesai juga. Chukkae yah buat kalian yang berhasil mendapatkan penghargaan di “Stylish Blogger Award 2011″

Dan, bagi kalian yang sudah mendapatkan penghargaan seperti di atas, jangan lupa reshare di bLog pribadi kalian ya.

Gomawo sebelumnya kalo kalian juga input bLog saya di nominasi award kalian, hehe *maunya*

Sampai disini perjumpaan kita.

Tunggu “Stylish Blogger Award” tahun depan. Annyeong~~~~~~~~~~~~~~

About kkangrii

| Moslem |

Posted on March 16, 2011, in Just For Fun, Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. hahahaha.. apa ini? =))
    makasi karena memberi saya penghargaan lewat ‘Stylish Blogger Award’ buatanmu ini.. xD *kirim cium basah lewat syaini member*
    hmm.. aku juga harus buat kah? *bingung krn ga pernah mampir2 ke blog lain buat baca2* .___. *digebuk*
    thanks once again, dear.. ^^ *deep bow*

    ps : keep believing, keep dreaming. FIGHTING~!! ^^9

  2. Gomawo onn krn udah milih aku sebagai salah satu prediket dari “STYLISH BLOGGER AWARD 2011”
    *peyuk Reann onnie* sambil banjir air mata :’)
    sering2 mampir ke blog lagi yah onn,coz aku sangat butuh saran n kritik lagi dari onnie🙂

    sekali lagi gomawo *bow 90 dgrees*

    • Siip2 =) sama2 saengie. Oh ya maaf banget u,u onnie blm mampir lg, abis lg ada hajatan di rumah. Waktu ol jadi sedikit, nanti yah kalo udah senggang lg =)

  3. hohoho… ini award ada hadiahnya g???
    kekeke…
    makasii atas penghargaannya ^^

  4. kya~
    senangnya dapat penghargaan lagi. hehe

    gomawo ya saeng~ *hug kiss buat saeng*

    btw,
    emg pw-nya masii belom bisa?

  5. Reannn thx ya buat penghargaan nya. Seneng dhe🙂
    ini mau post ff lg, tp inet lg lemot hehe. Pokoknya nanti aku kabarin lagi🙂 skali lg thx ya

Leave a Reply

